Pengumuman Peserta PLPG yang belum Aktivasi Akun Pembekalan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Edukasi Indonesia,
Kisi-kisi soal PLPG Tahun 2017
aktivasi akun pembekalan

Selamat malam sahabat Guru serta rekan tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya di blog jurnalkegiatanguru.blogspot.com.Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi informasi seputar Daftar peserta PLPG tahun 2017 yang belum melakukan aktivasi akun Pembekalan di seluruh Indonesia.

Sehubungan dengan telah dimulainya pra kondisi PLPG tahun 2017 di Rayon Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) ,maka masing-masing dari peserta perlu melakukan aktivasi akun untuk dapat mengikuti kegiatan prakondisi PLPG secara daring(online).

Berkenaan dengan hal tersebut berikut ini disampaikan daftar nama peserta terlampir yang terdata belum melakukan aktivasi pada aplikasi pembekalan materi di bawah wilaya Dinas Pendidikan tingkat Provinsi/Kabupate/kota bapak/ibu per tanggal 2 Agusutus 2017.

Bagi bapak/ibu gu yang ingin mengetahui daftar peserta calon PLPG yang belum melakukan aktivasi akun pembekalan bisa unduh di bawah ini


Silahkan baca juga :
  1. Tata Tertib selama Mengikuti Kegiatan PLPG Tahun 2017 Download Di Sini
Demikian informasi mengenai informasi seputar Daftar peserta PLPG tahun 2017 yang belum melakukan aktivasi akun Pembekalan di seluruh Indonesia. yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengumuman Peserta PLPG yang belum Aktivasi Akun Pembekalan "

Post a Comment