Daftar Peserta yang lulus tes hasil seleksi beasiswa dan non beasiswa S1 Perguruan tinggi luar negeri tahun 2017

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Edukasi Indonesia,

Selamat mlam sahabt guru serta rekan tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya di blog jurnalkegiatanguru.blogspot.com.Alkhadulillah pada kesempatan malam ini saya masih diberikan kesempatan  serta kesehatan untuk bisa berbgai materi tentang Daftar Nama yang lulu tes hasil seleksi beasiswa dan non beasiswa S1 Perguruan tinggi luar negeri tahun 2017 yang telah dikeluarkan olek kantor Kementerian Agama Republik Indonesia.


Berdasarkan hasil seleksi bagi peserta ke Timur Tengah (Mesir ,Maroko,dan Sudan) pada tanggal 25 Mei 2017 di 12 lokasi di wilayah Indonesia.Daftar yang dinyatakan lulus ada 60 orang dan 15 cadangan.20 orang program beasiswa Mesir dan 5 cadangan.20 orang program beasiswa Maroko dan 5 cadangan,serta 20 orang program Beasiswa Sudan dan 5 Cadangan.

Sedangkan program non beasiswa Mesir,Sudan ,maroko dan Lebanon dinyatakan lulus seleksi ada 1468 orang.Silahakn unduh langsung daftar peserta yang dinyatakan lulus seleksi di bawah ini dalam format Pdf.

  1. Surat Pengumuman dari Kementerian Agama Republik Indonesia Download Di Sini
  2. Daftar nama Peserta yang dinyatakan lulus seleksi silahkan Download Di Sini
Sumber Utama Silahkan Download Di Sini
Demikian informasi mengenai Daftar Nama yang lulu tes hasil seleksi beasiswa dan non beasiswa S1 Perguruan tinggi luar negeri  tahun 2017 yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Peserta yang lulus tes hasil seleksi beasiswa dan non beasiswa S1 Perguruan tinggi luar negeri tahun 2017"

Post a Comment