Contoh SK Pengangkatan Guru Tetap Yayasan (GTY) MI,MTs dan MA Format Word

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Edukasi Indonesia,

Selamat malam sahabat guru serta rekan tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara.Selamat datang dan ebrjumpa kembaali dengan saya di blog jurnalkegiatanguru.blogspot.com.Alkhadulillah pada kesempatan malam ini saya masih diberikan kesehatan serta kesempatan untuk bisa berbagi kepada sahabat guru sekalian.Pada kesempatan malam ini saya akann berbagi materi seputar Contoh SK Pengangkatan Guru Tetap Yayasan (GTY) Format Word yang mungkin dibutuhkan oleh Kepala Madrasah Yayasan Baik di Madrasah Ibtidaiyah(MI),Madrasah Tsanawiyah(MTs),dan Madrasah Aliyah (MA).

Format Contoh SK Pengangkatan Guru Tetap Yayasan (GTY) ini menggunakan microsoft word sehingga rekan guru mudah untuk mengeditnya.SK ini dibuat oleh Ketua Yayasan dan diberikan kepada guru yang sudah memnuhi persyaratn untuk diangkat menjadi Guru Tetap Yayasan(GTY).

SK ini sangat berguna bagi Bapak/ibu guru yang mau mengusulkan aneka Tunjangan dan kesejahteraan Guru yayasan.Maka bapak/ibu guru harus menyimpannya dengan baik karena sebagi tanda bukti telah diangkat menjadi Guru Tetap Yayasan(GTY).

Bagi rekan Guru  maupun kepala sekolah yang ingin mengunduh Contoh SK Pengangkatan Guru Tetap Yayasan (GTY) Format Word,kami persilahkan Download lewat link di bawah ini gratisss...

  1. Contoh Format SK GTY  Download LINK 1
  2.  Contoh Format SK GTY Download LINK 2
Silahkan baca juga Petunjuk Teknis Format Laporan Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) tahun 2017 KLIK DI SINI 

Demikian materi seputar Contoh SK Pengangkatan Guru Tetap Yayasan (GTY) Format Word untuk Guru MI,MTs dan MA yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh SK Pengangkatan Guru Tetap Yayasan (GTY) MI,MTs dan MA Format Word"

Post a Comment