Lowongan Kerja Penggiat Budaya tahun 2017 bagi lulusan S1 semua jurusan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam edukasi Indonesia,

Selamat malam sahabat guru serta rekan tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya di blog Jurnalkegiatanguru.blogspot.com.Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi materi seputar penerimaan penggiat budaya tahun 2017 di lingkungan direktorat jendral kebudayaan kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Direktora jendral Kebudayaan melalui Sekretariat Direktorat Jendral Kebudayaan membuka kesempatan bagi putra/putri terbaik daerah lulusan S1 semua jurusan dalam rangka mendukung program pelestarian kebudayaan untuk menjadi calon Penggiat Budaya.

Penggiat Budaya adalah orang yang ditugaskan Direktorat Jendral Kebudayaan di daerah dalam rangka menyampaiakn akses informasi kebudayaan,mengonsolidasikan hal-hal yang berkaiatan dengan kebudayaan dan melakukan pencatatan dan kebudayaan.

Untuk mengikuti setiap tahapan dalam seluruh prooses penerimaan Penggiat Budaya Direktorat Jendral Kebudayaan,PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.Pelamar di mohon tidak terpancing oleh tawaran darioknum/pihak manapun yang mengaku dapat emembantu meloloskan untuk dapat diterima sebagai Penggiat Budaya Direktorat jendral kebudayaan.

Untuk persyaratan yang harus di penuhi silahkan Download Di Sini.
Untuk masuk ke alamat halaman pendaftaran Klik Di Sini

Silahkan baca juga :
  1. Petunjuk teknis pembangunan ruang kelas baru bagi madrasah/RA/BA tahun 2017
  2. Petunjuk Teknis Rehabilitasi ruang kelas Madrasaha/RA/BA tahun 2017
  3. Juknis dan format penulisan Ijazah SD-SMP-SMA-SMK sederajat
Demikian materi seputar Lowongan Kerja Penggiat Budaya tahun 2017 bagi lulusan S1 yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga bermanfaat.Silahkan di bagikan kepada rekan guru,tetangga dan teman,mungkin ada yang membutuhkan.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja Penggiat Budaya tahun 2017 bagi lulusan S1 semua jurusan"

Post a Comment